Jadi Agen Kerudung Jilbab Murah | reseller lemari kerudung


Nah ini dia peluang yang ditunggu – tunggu untuk yang ingin memulai usaha TANPA MODAL Beneran ini serius karena kami juga ingin membantu teman – teman yang saat ini masih sekolah, kuliah, karyawan yang ingin belajar memulai bisnis, tapi masih minim modal. Untuk konsep ini sering kali disebut Reseller atau Dropshiping oke, SI cantik jelaskan dulu ya….  
Reseller atau Dropship Adalah : Menjualkan produk Cikia Collection secara online atau offline dengan cara download katalog produk Cikia Collection untuk di upload di website ataupun di jadikan katalog dan langsung kami kirimkan ke alamat pembeli dengan nama anda atau toko anda.
Untuk menjadi Reseller atau Dropshiping adalah Free untuk pendaftaran silahkan klik disini.
  • Syarat dan ketentuan
- Minimal pengambilan 3 bh boleh campur
- Diskon 15%
- Selanjutnya tidak ada minimal order
- Ongkir ditanggung Dropshiping
Wah enak ya Gabung dengan CKJ Boutique, Murah dan Mudah… Hehehe…. INGAT lho.. Ini semua adalah masa Promo, Dan nanti setelah masa PROMO, semua syarat dan ketentuan akan berubah. Jadi,,, Ambil kesempatan yang sangat – sangat terbatas ini. Salam sukses untuk semua.
Untuk menjadi Reseller atau Dropshiping adalah Free untuk pendaftaran silahkan klik disini.


__________________________________________

Agen adalah : Orang kedua setelah Distributor Produk Cikia Collection
  •  Syarat dan ketentuan
- Minimal pengambilan 1kodi / 20 pcs keatas
- Diskon 30%
- Selanjutnya tidak ada minimal order
- Ongkir ditanggung Agen
Karena menjadi Agen persyaratan nya tidak sebanyak Distributor anda cukup membayar Rp.49.900 saja yang berlaku SELAMANYA atau SEUMUR HIDUP dan bisa diwariskan. Diskon dari CKJ Boutique juga tetap 30%. Untuk pendaftaran silahkan klik disini

                                                     __________________________________